Viral Es Krim Rasa Indomie Goreng?

Ice cream menjadi hidangan yang hampir disukai banyak orang. Es krim rasa coklat menjadi salah satu varian yang paling favorit karena rasanya yang lezat. Kebanyakan es krim yang ada di pasaran memiliki rasa vanila maupun rasa buah.Namun bagaimana jadinya jika ice cream dibuat dari indomie. Bisa dipastikan jika rasanya akan unik bukan? Belakangan di media sosial, ice cream dengan rasa ini viral di media sosial. Untuk informasi selengkapnya, simak ulasan berikut.

Mengenal Mie Legendaries yang Disukai Masyarakat

Indomie merupakan salah satu merek mie instan yang sangat legendaris di Indonesia. Iklan mie instan satu ini hampir setiap waktu menghiasi layar kaca. Jadi dapat dipastikan jika semua masyarakat Indonesia mengenal mie instan satu ini. Pasalnya mie instan ini memiliki cita rasa yang khas dengan tekstur mie yang lebih kenyal. Selain itu, merk mie satu ini juga dijual dengan harga yang terjangkau dan sering menjadi makanan andalan anak kos ketika memasuki tanggal tua.

Es Krim Rasa Indomie Goreng Es krim rasa coklat

Ketenaran mie instan satu ini bahkan hingga mendunia.Hal ini dapat dilihat dari banyaknya video orang luar negeri ketika menikmati indomie yang diunggah di Youtube. Selain itu, mie instan ini juga tersedia dalam bentuk varian mulai dari Indomie Goreng Aceh hingga Indomie Goreng Rendang. Mie instan satu ini juga sering dikreasikan dengan bentuk makanan lain seperti donat hingga keripik kentang.

Bahkan belakangan mie instan satu ini heboh di media sosial lantaran dijadikan sebagai salah satu varian rasa. Produsen es krim rumahan yang biasa menjual secara online, yaitu Holi Ice Cream telah meluncurkan varian rasa ice cream terbaru yaitu Indomie Goreng. Tentunya hal ini membuat para warga net pecinta Indomie ingin mencicipi varian ice cream tersebut. Meskipun jika dibayangkan es krim rasa coklat terlihat lebih lezat.

Munculnya Ide Membuat Ice Cream Rasa Indomie

Kehadiran varian ice cream terbaru ini karena para pemilik usaha ice cream tersebut sangat menyukai Indomie. Evelyn Djoenedi dan Stephen Ganda sering menyantap Indomie terutama setelah lelah bekerja seharian. Dan setelah selesai menyantap Indomie goreng, keduanya merupakan orang yang membutuhkan dessert. Jadi setelah makan Indomie, biasanya mereka akan menikmati ice cream yang mereka buat sendiri.

Viral Es Krim Rasa Indomie Goreng Es krim rasa coklat lagi hitz nih es krim rasa indomie goreng

Dari situlah akhirnya keduanya terpikir untuk mencoba membuat ice cream rasa Indomie goreng. Tentunya varian rasa ini banyak disukai terutama bagi para pecinta Indomie. Namun dalam proses pembuatan ice cream tersebut, mereka harus melakukan percobaan hingga beberapa kali untuk mendapatkan rasa yang pas. Setelah mendapatkan resep yang tepat, maka sang owner mencoba menyajikannya untuk keluarga.

Sebelumnya, ia tidak memberitahukan jika ice cream yang diberikan adalah rasa Indomie. Jawaban yang tidak disangka dari keluarganya yang mengatakan jika ice cream tersebut memiliki rasa yang sangat enak. Oleh karena itu, akan sangat disayangkan jika ice cream tersebut hanya dinikmati sendiri. Akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk menjual varian ice cream terbaru ini agar masyarakat juga bisa mencobanya.

Bagi para pecinta Indomie, ice cream dengan varian rasa terbaru ini wajib untuk dicoba. Hanya dengan membayar uang sekitar Rp 45 ribu, anda sudah bisa mengobati rasa penasaran terhadap ice cream tersebut. Meskipun tergolong unik, ice cream tersebut sempat menuai pro kontra dari masyarakat. Ada yang menilai jika ice cream tersebut penistaan terhadap Indomie, dan ada juga yang beranggapan jika ice cream tersebut cukup aneh.

Leave a Reply