Pilih Nomer HP yang Sesuai di Hati

Siapa yang senang dengan nomor cantik? Nomor cantik dianggap banyak orang penting karena nomor ini memiliki kombinasi nomor yang lebih mudah untuk diingat. Namun, tahukah Anda jika kini Anda bukan hanya bisa memilih kombinasi nomor dengan datang ke toko atau counter penjual pulsa? Kini Anda bisa memilih nomor sesuai dengan keinginan Anda dengan menggunakan provider By.U.

Bagi yang belum tahu mengenai provider ini, By.U adalah provider dengan layanan full digital dari Telkomsel. Selain layanannya yang serba digital, Anda juga bisa membeli sim card dengan mudah ditambah kombinasi nomor yang bisa Anda pilih sendiri. Menarik bukan?

Bagi Anda yang penasaran mengenai cara memilih nomor provider By.U, Berikut adalah caraya.

Ketika kamu hendak membeli kartu By.Ulangkah sebelum Anda bisa membelinya adalah memilih nomor. Jika sebelumnya Anda memilih nomor secara langsung, kini Anda bisa memilihnya secara digital. Caranya sangatkah mudah, Anda hanya perlu memilih satu dari 5 pilihan yang disediakan. Jika dari 5 pilihan tersebut Anda belum menemukan nomor yang cocok, Anda bisa menunggu selama 5 menit, lalu nomor akan berganti menjadi pilihan yang baru secara otomatis. Jika Anda sudah menemukan nomor yang cocok, Anda bisa memilihnya. Selanjutnya Anda bisa melakukan pembelian nomor ponsel tersebut, dengan cara memilih satu dari dua pilihan pengantaran sim card. Yakni bisa diantar menuju alamat Anda dengan kurir, atau Anda bisa mengambilnya ke lokasi titik terdekat. Pastikan Anda mengikuti setiap proses dan langkahnya. Karena nomor yang Anda pilih hanya bisa dibeli sejak 2 jam Anda memilihnya.

Pilih Nomer HP yang Sesuai di Hati

Memilih nomor dengan By.U bisa dibilang lebih menyenangkan dan lebih lengkap jika dibandingkan Anda memilih nomor secara langsung di counter penjual sim card dan pulsa. Biasanya, memilih nomor dengan membeli melalui cara langsung tersebut, pilihan nomornya akan lebih terbatas dibanding Anda membeli sim card By.U. Selain bisa memilihnya secara digital, Anda juga akan dimudahkan karena sim card yang Anda beli bisa diantar sampai ke rumah Anda. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan provider By.U.

Cara Membeli Paket Internet Dari By.U

Selain Anda bisa memilih nomor sim card sesuai dengan keinginan Anda, Anda juga dapat membeli paket internet byu dengan sistem digital tentunya. Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan keinginan Anda. Tak hanya itu Anda bahkan bisa memilih toping untuk paket yang Anda beli lo.

• Langkah pertama yang perlu Anda lakukan tentu buka aplikasi By.U Anda terlebih dahulu.

• Jika sudah masuk, Anda bisa memilih kuota yang ingin Anda beli. Tak perlu khawatir karena pilihan kuota nya banyak, Anda hanya perlu memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

• Jika pilihan paket tersebut dirasa masih kurang, Anda bisa memilih toping. Topping disini maksudnya adalah paket tambahan. Anda bisa memilih berbagai paket tambahan yang Anda butuhkan. By.U sendiri menawarkan 3 pilihan kuota internet atau paket data saat pertama kali melakukan proses pembelian sim card By.U. Anda bisa memilih untuk membeli paket internet 2gb dengan harga Rp 9000. Atau memilih paket internet byu 4gb dengan harga Rp 20.000 atau paket 10 gb dengan harga 50.000

• Jika Anda sudah memilih paket yang ingin Anda beli, Anda bila klik beli.

• Jika sudah, Anda bisa mengikuti aturan atau arahan selanjutnya untuk melakukan pembayaran.

Leave a Reply