Paket Internet Yang Cocok Tuk Penggemar Drakor

Sebagai pecinta drama korea, tentunya seringkali merasakan internet yang cukup boros karena biasanya kegiatan menonton dilakukan secara streaming di aplikasi favorit. Sebagai contoh perhitungan menonton satu episode drakor, anda membutuhkan sekitar 300 MB per jamnya untuk nonton di viu dengan video kualitas paling rendah. Untuk itu, pecinta drakor harus tau tips dan trik memilih paket internet yang hemat dan cocok untuk menonton drama Korea kesayangan.

Tips Memilih Paket Internet Yang Cocok Untuk Streaming Drakor

1. Pilih Paket Internet Yang Menyediakan Kuota Malam

Saat ini, banyak sekali provider paket internet yang membagi paketannya ke dalam waktu tertentu. Biasanya, provider akan membagi paket dengan kuota utama dan kuota malam. Kuota malam biasanya hanya bisa digunakan pada jam 12 malam hingga 9 pagi. Padahal malam hari adalah waktu untuk beristirahat, sehingga aktivitas penggunaan internet akan berkurang. Alhasil, seringkali kuota malam ini hangus begitu saja tanpa sempat digunakan.

nonton di viu drakor

Daripada tidak digunakan, pecinta drama korea dapat memanfaatkan kuota malam ini untuk mendownload drama korea kesayangan. Ketika masa aktif kuota malam mulai berlaku, anda bisa sekaligus mendownload banyak episode yang bisa disimpan di galeri. Selagi mendownload, anda bisa meninggalkannya untuk beristirahat. Drama korea yang sudah terdownload bisa ditonton esok hari tanpa khawatir jaringan lemot ataupun kuota internet harian cepat habis.

2. Pilih Paket Internet Unlimited

Paket internet unlimited rasanya menjadi pilihan paket data yang sangat cocok bagi penggemar drama Korea. Pasalnya, paket unlimited hadir dengan keunggulan harga murah tanpa harus memikirkan kuota. Unlimited disini bukan berarti pelanggan bisa menikmati paket data tanpa batas, namun anda akan mendapatkan jumlah kuota internet yang langsung terakumulasi pada bulan berikutnya. Sehingga, anda tidak perlu lagi mengisi ulang pulsa berkali-kali.

Saat ini provider juga menawarkan banyak promo dari paket unlimited yang dapat menggunakan sistem prabayar maupun pascabayar ini. Jadi, anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan internet di tengah-tengah asyiknya menonton drama korea kesayangan. Kebijakan mengenai paket unlimited memang berbeda tergantung dari provider penerbit. Namun, anda bisa memilih paket yang menggunakan sistem rollover agar lebih hemat dan tidak rugi.

3. Pilih Paket Internet Dengan Bonus Aplikasi Streaming

Saat ini, banyak provider yang sudah sadar akan tingginya minat masyarakat untuk menonton film, khususnya drama Korea. Alhasil, para provider berlomba-lomba untuk menjangkau pelanggan dengan mengeluarkan bundling paket internet dengan bonus gratis aplikasi streaming film favorit. Sebagai tips terakhir memilih paket internet yang dapat memenuhi kebutuhan anda dalam menonton drama Korea, anda bisa memilih paket ini untuk dicoba.

nonton di viu Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik

Menonton drama Korea memang lebih mudah dilakukan melalui aplikasi streaming. Aplikasi streaming biasanya menyajikan berbagai episode terbaru dengan cepat, dan lengkap. Jadi, anda tidak perlu lagi menunggu drakor yang baru saja tayang di Korea hingga masuk jadwal tayang televisi Indonesia. Dengan aplikasi streaming, anda bisa langsung nonton di Viu episode drakor yang baru tayang dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama dan subtitle yang sudah sempurna.

Ketika menonton drama Korea, biasanya anda harus menyiapkan banyak kuota agar pengalaman menonton anda lancar tanpa adanya gangguan internet. Namun tetap saja, streaming film membuat kuota internet anda menjadi lebih cepat habis. Untuk menyiasatinya, anda bisa memilih mendownload drakor dengan kuota malam ataupun paket unlimited dan menonton drama Korea menggunakan paket internet yang sudah di bundling dengan aplikasi streaming favorit.

Leave a Reply