Menilik Hal Menarik Antara BTC dan USDT

Apakah kalian sudah mengenal tentang mata uang crypto? Apakah kalian masih asing dengan mata uang ini? Ya mata uang crypto adalah mata uang digital yang dapat bernilai sangat mahal. Mata uang ini dapat dikonversi manjadi mata uang sehari-hari. mata uang crypto nilainya dapat berbeda satu sama lain seperti layaknya mata uuanng biasa. Bitcoin atau BTC adalah salah satu mata uang crypto yang memiliki nilai yang fantastis. Harga satu BTC ini ada yang sampai harga ratusan juta rupiah. Harga ini tentu menjadi salah satu harga yang sangat fantastis di dunia.

Pada masa sekarang ini ada banyak sekali mata uang crypto yang tersebar luas di pasaran. Mata uang ini juga bisa menjadi sarana untuk investasi karena cara permainananya yang hampir seperti pasar saham. Tentun saja jika kita memiliki mata uang crypto kita bisa membeli dan menjualnya secara bebas sesuai dnegan keinginan kita. di dunia ini terdapat satu mata uang crypto lagi yang terkenal selain bitcoin atau BTC. Mata uang tersebut adalah USDT atau yang biasa disebut dengan tether. Terdapat perbedaan yang snagat mencolok antara kedua yaitu USDT yang terpaku oleh kurs dari USD dan bitcoin atau BTC yang tidak terikat dengan mata uang apapun. Hal ini memunculkan beberapa sifat dari USDT dan BTC yaitu USDT yanng cenderung lebih stabil dan BTC yang nilainya bisa naik secara drastis.

Antara BTC dan USDT bitcoin and dollar

Jika kita memang terjun di dunia saham tentunya kita tak asing dengan mata uang satu ini. Ya walaupun tidak dapat digunakan untuk bertransaksi namun mata uang ini memiliki nilai yang sangat tinggi. Mata uanng crypto ini dapat dijadikan sebagai instrumen investasi yang menjanjikan. Terdapat hal yanng menarik jika kita mengikuuti perkembangan BTC dan USDT ini dimana jika terjadi kenaikan pada BTC maka akan ada kenaikan pasikan USDT dan jika terjadi penurunan harga BTC maka pasoka USDT juga akan berkurang. Hal ini bisa kita lihat pada beberapa tren yang sedang terjadi belakangan ini. Ada beberapa teori yang mengebabkan hal ini bisa terjadi sa;ah satunya adalah karena USDT adalah stablecoin cryptocurency yang menjadi patokan dari kurs crypto dan juga BTC sendiri dianggap sebagai pasar crypto. Jadi bisa disimpulkan bahwa jika pasar sedang dalam keadaan bagus maka banyak orang yang akan tertarik begitupun sebaliknya jika pasar dalam keadaan buruk maka akan ada sidkit orang yang mengunjungi pasar. Hal ini adalah yang terjadi pada realitas BTC to USDT.

Antara BTC dan USDT ini

Nilai tukar BTC sekarang ini berada pada nilai 7.200 USD. Harga terseut adalah untuk satu coin BTC saja. Bisa dibayangkan betapa mahalnya harga satu coin BTC. Jika kita melihat pasar terutama pada instrumen jual beli mereka, kita bisa menemukan bahwa orang-orang membeli BTC dnegan menggunakan USDT. Hal ini juga yang membuat kondisi antara BTC dan USDT selalu pada keadaan yang saling terhubung atau sejalan. Jika BTC naik maka pasokan USDT naik dan bila BTC turun maka pasokan USDT turun. Dengan melihat hal ini kita bisa mengambil suatu sudut pandang tentang BTC to USDT yang selalu sejalan dan tidak akan bertolak belakang. Kedua bagaikan magnet yang saling menarik satu sama lainnya. Adanya mata uang crypto juga semakin menambah pasar untuk berinvestasi. Jadi kalian mau mencba berinvestasi menggunakan mata uang crypto?

Leave a Reply