Memberi Pendidikan Terbaik untuk Anak dengan Asuransi

Sebagai orang tua, pernahkah Anda memikirkan bagaimana masa depan yang dimiliki oleh buah hati kelak? Jika Anda memikirkannya, Anda pastinya berkeinginan agar buah hati memiliki pendidikan yang tinggi. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa pendidikan yang baik akan memberikan dampak yang baik pula bagi kehidupan. Buah hati kelak akan mudah mendapatkan pekerjaan selama ia memiliki pendidikan yang baik. Untuk merencanakan pendidikan anak bukanlah hal yang mudah. Anda perlu merencanakan seberapa besar dana pendidikan yang dibutuhkan. Biaya pendidikan akan terus mengalami kenaikan setiap waktunya. Jika Anda tidak memiliki dana yang cukup, pendidikan anak yang tinggi akan terancam. Guna menjamin pendidikan anak di masa depan, Anda dapat mengandalkan asuransi pendidikan Axa Mandiri.

Ada dua macam produk asuransi pendidikan yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. Kedua produk asuransi tersebut sama-sama memberikan jaminan dan perlindungan bagi pendidikan anak Anda kelak. Kedua asuransi tersebut dikenal dengan nama Asuransi Perlindungan Sejahtera Syariah dan Asuransi Perlindungan Sejahtera. Untuk membedakan kedua jenis asuransi tersebut, simak penjelasannya di bawah ini:

1. Asuransi Perlindungan Sejahtera Syariah

Asuransi ini dapat memberikan perlindungan terhadap resiko penyakit kritis atau cacat total. Asuransi ini juga memberikan perlindungan terhadap biaya sekolah dan dana pendidikan hingga perkuliahan. Apabila pemegang polis menderita penyakit kritis, ia akan dibebaskan dari biaya konstribusi.
Sama halnya dengan asuransi lainnya, asuransi ini memiliki ketentuan dan persyaratan yang wajib dipenuhi oleh pemegang polis. Syarat dan ketentuannya antara lain:

Axa Mandiri Pendidikan Terbaik tabungan pendidikan berjangka

– Usia masuk: 18 tahun hingga usia 64 tahun
– Masa asuransi: Usia anak hingga 18 tahun dan tertanggung hingga berusia 65 tahun
– Mata uang yang digunakan: Rupiah dan US Dollar
– Minimum kontribusi: 1,5 juta per tahun

2. Asuransi Perlindungan Sejahtera

Kelebihand dari asuransi ini adalah mendapatkan tambahan berupa dana pertanggungan akan resiko penyakit kritis dan cacat total, perlindungan dana pendidikan anak dan bebas pembayaran biaya kontribusi bagi pemegang polis dan tertanggung yang menderita penyakit kritis dan cacat total.

Syarat dan ketentuan yang dimiliki oleh asuransi ini sama dengan Asuransi Perlindungan Sejahtera Syariah. Baik usia masuk, masa pertanggungan, minimum premi dan mata uang yang digunakan memiliki ketentuan yang sama.
Dengan asuransi pendidikan, Anda telah menjamin dana pendidikan buah hati di masa depan. Asuransi ini akan memberikan bantuan atau pertolongan pada saat Anda mendapatkan masalah yang berkaitan dengan dana pendidikan anak. Pihak asuransi bahkan akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan jika pemegang polis meninggal dunia. Selain itu, asuransi pendidikan juga memiliki manfaat lainnya seperti:

Axa Mandiri Pendidikan Terbaik kids

a. Merencanakan pendidikan anak

Melalui asuransi pendidikan, secara tidak langsung Anda telah merencanakan pendidikan buah hati. Anda tidak perlu merasa khawatir akan pendidikan anak di masa depan. Anda hanya perlu memikirkan seberapa besar dana yang perlu disiapkan agar anak mendapatkan pendidikan terbaik.

b. Melahirkan rasa tenang

Karena perusahaan asuransi akan menjamin akan dana pendidikan anak, Anda tidak perlu lagi memusingkan kesulitan membayarkan dana pendidikan anak di masa depan.

c. Premi yang fleksibel

Pembayaran premi asuransi pendidikan dibuat dengan mudah dan fleksibel. Premi yang kelak harus Anda bayarkan dapat disesuaikan dengan jenjang pendidikan yang akan diberikan kepada anak. Besaran premi sendiri telah ditetapkan oleh perusahaan asuransi.

d. Belajar bagaimana cara mengatur keuangan

e. Sarana investasi

Leave a Reply