Desain Kendaraan Perang Teraneh di Dunia, Tak Terkesan Garang Justru Malah Lucu

Banyak jenis kendaraan yang dibuat dalam perang dunia 1 dan juga 2. Untuk menyerang pihak musuh dengan mudah, kendaraan yang dibuat juga didesain dengan cara khusus yang unik. Bahkan jauh dari kata garang, juga terdapat kendaraan yang malah terkesan lucu. Simak apa saja jenis kendaraan perang teraneh di dunia yang telah digunakan untuk melawan musuh. Simak penjelasan terkait kendaraan tersebut berikut ini.

Aneka Desain Kendaraan untuk Perang yang Aneh dan Unik

1. Kendaraan untuk Perang Mirip dengan Topeng

Kendaraan yang pertama adalah kendaraan untuk perang yang mirip dengan topeng. Topeng tersebut terlihat bergerak dengan roda pada bagian belakang. Kendaraan ini sendiri merupakan sebuah tank dari Venezuela. Desain dari kendaraan keluaran 1934 sendiri memang didesain dengan bentuk yang unik. Hal ini dimaksudkan agar pihak musuh tidak menyadari bahwa hal tersebut merupakan sebuah tank.

2. Kendaraan untuk Perang Mirip Becak Zaman Sekarang

Demi menyerang musuh dengan lebh optimal banyak cara yang akan ditempuh oleh pihak lawan. Misalnya adalah dengan cara membuat kendaraan untuk berperang yang unik. Diketahui terdapat sebuah kendaraan untuk perang yang memiliki 3 buah roda. Dengan jumlah roda tersebut, tampilan dari kendaraan yang ada malah menyerupai becak dan terkesan jauh dari kata garang selayaknya kendaraan untuk perang.

mau tau kendaraan perang teraneh di dunia itu
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

3. Kendaraan untuk Perang Dengan Desain Futuristik

Kendaraan perang teraneh di dunia yang selanjutnya cukup berbeda dengan kendaraan yang lainnya. Desain dari kendaraan untuk berperang yang satu ini terkedan modern dan futuristik jika dibandingkan dengan desain kendaraan yang lain. Kendaraan bernama Chrsyler sendiri memang didesain untuk digunakan untuk melewati medan tertentu. Misalnya adalah medan dengan kondisi semi akuatik.

4. Kendaraan untuk Perang Mirip Sebuah Pistol

Jenis desain kendaraan lainnya yang tak kalah menarik adalah sebuah kendaraan dari Italia. Kendaraan yang didesain khusus untuk melakukan peperangan ini memiliki tampilan yang cenderung unik. Kendaraan yang berukuran besar ini memiliki tampilan yang menyerupai sebuah pistol dalam ukuran yang lebih besar. Roda dari kendaraan tersebut memiliki ukuran lebih besar daripada tinggi seorang manusia.

5. Kendaraan untuk Perang Mirip Sepeda Roda Tiga

Biasanya sepeda roda tiga akan dapat ditemui dalam pertunjukan sirkus, akan tetapi bagaimana jadinya saat kendaraan tersebut digunakan untuk melakukan peperangan. Sepeda dengan roda tiga yang ada tersebut merupakan sebuah tank yang berasal dari Rusia. Tahun pembuatan kendaraan tersebut adalah 1915 dengan desain yang samasekali berbeda dengan jenis kendaraan untuk perang lainnya.

6. Kendaraan untuk Perang Berbentuk Tank Mini

Kendaraan unik berikutnya adalah sebuah tank yang berasal dari Inggris. Kendaraan yang hanya muat untuk dinaiki oleh 1 orang ini juga memang diperuntukkan untuk berperang. Sang prajurit yang naik kendaraan tersebut juga hanya bisa duduk di atas tank yang ada. Pada bagian depan kendaraan juga terdapat bagian tertentu untuk menaruh senjata yang bisa digunakan oleh prajurit yang bertugas dan bersangkutan. Tank tersebut juga lebih kecil dari tank lainnya.

Dalam menghadapi sebuah peperangan, banyak hal yang harus dipersiapkan oleh seorang prajurit peperangan. Misalnya adalah dengan menggunakan jenis kendaraan tertentu sebagai salah satu taktik peperangan. Untuk mengelabuhi pihak lawan, lawan tersebut juga memilih kendaraan dengan desain yang cukup berbeda. Desain itu dirancang khusus agar pihak lawan tidak menyadari keberadaan kendaraan tersebut. Desain kendaraan mana yang menurut Anda aneh ?

Leave a Reply