Daftar Perusahaan yang Menyediakan Asuransi Untuk Rawat Jalan

Seperti yang diketahui, asuransi tentu selalu memberikan manfaatnya dalam melindungi keluarga atau seseorang. Terutama dari adanya risiko finansial yang tiba-tiba dapat membengkak. Terlebih apabila Anda dan keluarga jatuh sakit, tentu saja perlu mempersiapkan biaya yang tidak sedikit. Itulah mengapa seseorang memerlukan asuransi rawat jalan. Sepanjang keberadaan asuransi di indonesia, asuransi rawat jalan termasuk asuransi yang paling diminati dan dianggap paling diperlukan oleh masyarakat.

Perusahaan dengan Asuransi Untuk Rawat Jalan

Kebanyakan orang yang jatuh sakit mereka hanya peduli dengan manfaat rawat inap. Akan tetapi ternyata manfaat rawat jalan juga sangat diperlukan. Terlebih saat ini ada banyak jenis penyakit yang memerlukan penanganan dengan cara rawat jalan tersebut. Di bawah ini merupakan beberapa perusahaan yang menyediakan asuransi tersebut:

1.Asuransi Sinarmas

Asuransi yang satu ini menawarkan produk bernama Simas Sehat. Produk tersebut dapat dimanfaatkan sebagai asuransi kecelakaan diri dengan nilainya sebesar Rp 10.000.000. Tentu saja terdapat banyak kelebihan saat memilihnya. Anda bisa mendapatkan asuransi rawat jalan dan kecelakaan diri sekaligus.

Daftar Perusahaan asuransi di indonesia asuransi rumah terbaik di indonesia

Tidak hanya itu saja, manfaat lainnya adalah mendapatkan perawatan inap dengan duraksi waktu selama 15 hari. Terdapat pula tiga plan asuransi yang masing-masingnya dapat Anda jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan.

2.Asuransi BNI Life

Merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan asuransi terbaiknya. Terlebih terdapat cakupan yang sangat lengkap mengenai layanan asuransi tersebut yakni Specktra HealthCare. Saat menggunakannya, maka perusahaan ini akan memberikan Anda perlindungan finansial mengenai berbagai risiko yang ditanggung nantinya.

Mulai dari perawatan jalan, rawat inap, melahirkan, dan lain sebagainya. Terlebih pilihan premi yang harus dibayarkan juga terbilang cukup terjangkau setiap tahunnya. Oleh karena itu, tidak salah jika Anda memilih asuransi yang satu ini.

3.Asuransi AIA

Perusahaan asuransi dari AIA menyediakan sebuah program kesehatan karyawan yang sangat berkualitas. Tidak lain bernama Protection MediPro. Dengan menggunakan asuransi tersebut, nantinya setiap karyawan yang perlu menjalani perawatan kesehatan akan memperoleh banyak manfaat,

Contohnya adalah premi yang sangat terjangkau. Yakni hanya dengan Rp 50.000 saja setiap bulannya. Tentu saja premi tersebut sangatlah ringan. Pasalnya, sudah mencakup pertanggungan biaya obat-obatan, konsultasi dokter, laboratorium, perawatan gigi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4.Asuransi Allianz

Sangat cocok bagi Anda yang memerlukan asuransi untuk diri sendiri maupun keluarga. Asuransi ini sendiri sudah menjangkau berbagai negara yang ada di belahan dunia. Nantinya akan mendapat banyak manfaat. Selain itu, asuransi dari perusahaan ini juga memberikan fasilitas yang sangat menarik dengan jaringan rumah sakit di berbagai negara.
Mulai dari Singapura, Indonesia, Thailand, Malaysia, dan masih banyak lagi. Tidak hanya untuk rawat jalan dan rawat inap saja. Perusahaan asuransi yang satu ini juga akan memberikan manfaat secara khusus. Seperti kemoterapi, evakuasi medis, HIV/AIDS, hemodialisis, hingga biaya pemakaman.

Daftar Perusahaan asuransi di indonesia Pertanyaan Tentang Asuransi

5.Asuransi Jagadiri

Tidak kalah dengan berbagai perusahaan asuransi yang lainnya, asuransi yang satu ini juga memberikan penawaran yang cukup menarik. Pasalnya, perusahaan dapat menanggung 5 anggota keluarga sekaligus meski hanya menggunakan satu produk asuransi saja. Untuk satu keluarga sendiri dapat dibayarkan dengan premi mulai Rp 280.000 saja.

Asuransi yang satu ini juga hadir dengan berbagai manfaat. Salah satunya adalah no claim bonus yang berarti 25% dari premi tahunan tersebut nantinya dapat dikembalikan lagi apabila memang sudah tidak terpakai.

Itulah berbagai daftar perusahaan dengan asuransi rawat jalan. Setiap asuransi yang ditawarkan tersebut tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Keberadaannya sendiri sangatlah penting demi meminialkan biaya perawatan maupun pengobatan selama di rumah sakit.

Leave a Reply