Biar Nggak Tertipu, Yuk Intip 5 Bisnis Online Terpercaya dan Menguntungkan

Saat ini, bisnis online memang semakin banyak diminati. Tidak hanya membutuhkan modal yang minim, bisnis ini juga memudahkan pelakunya untuk menjalankan dimanapun dan kapanpun. Selain itu, usaha online juga bisa memberikan keuntungan yang lebih banyak meskipun hanya bermodalkan paketan internet. Namun, untuk memilih bisnis ini anda tidak bisa melakukannya dengan sembarangan. Pagi anda yang pemula, 5 bisnis online terpercaya di bawah ini patut untuk dicoba.

5 Platform Online Terpercaya

1. Supplier.Id

Supplier.Id merupakan salah satu website yang menawarkan produk yang jarang ditemukan di marketplace lain seperti BukaLapak dan Tokopedia. Hal ini karena website ini dikelola sendiri oleh pemiliknya dan produk-produk yang ditawarkan di sini merupakan produk miliknya sendiri. Namun untuk menemukan produk-produk yang ditawarkan, anda harus mendaftar terlebih dahulu. Di sana anda bisa melihat produk-produk tersedia yang dijual dengan diskon spesial.

Biar Nggak Tertipu, Yuk Intip 5 Bisnis Online Terpercaya dan Menguntungkan ini

2. Zalora.co.id

Zalora merupakan salah satu toko online yang sudah banyak dikenal para pecinta fashion. Toko online ini sangat terpercaya karena produknya sudah terjamin kualitasnya. Tidak hanya itu, anda bisa mendapatkan komisi jika mampu menawarkan produk Zalora sehingga customer membelinya. Anda hanya perlu mendaftar di websitenya, kemudian memahami cara kerja toko online ini. Jika sudah terbiasa menjalankannya, anda akan lebih mudah memperoleh keuntungan besar.

3. Idaff.com

Jika ingin memulai bisnis affiliate, anda bisa menggunakan plafoam Idaff.com untuk mendapatkan income pasif. Di sini pengguna bisa melihat berbagai produk yang bisa dipasarkan kepada konsumen. Melakukan pendaftaran di Idaff.com sangat mudah. Anda hanya perlu menekan tombol “Sign Up” setelah masuk pada websitenya. Kemudian anda diharuskan mengisi beberapa data agar bisa masuk ke section “Marketplace”.

Jika sudah masuk, anda akan diminta untuk memilih salah satu produk. Selanjutnya anda bisa mendaftar sebagai affiliate. Jika sudah terdaftar, anda bisa memasarkan produk melalui media sosial yang anda miliki seperti instagram, facebook, twitter.Semakin banyak pembeli yang membeli produk tersebut lewat link anda, maka keuntungan yang anda peroleh akan semakin banyak.

4. Lazada.co.id

Tidak hanya toko berbelanja online, Lazada juga platform yang menyediakan sarana bagi pemula untuk memulai bisnis affiliate. Anda bisa memperoleh pendapatan pasif, jika ada seseorang yang membeli produk melalui link anda. Untuk mendapatkan keuntungan bisnis online terpercaya ini, anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui wesitenya.

Jika sudah memiliki akundi Lazada, anda bisa melakukan login kemudian masuk ke bagian “ Offers” selanjutnya pada dropdown pilih “Browser”. Dengan login di sini, anda bisa mencari berbagai produk-produk yang ditawarkan di Lazada untuk dipromosikan di media sosial yang anda punya.

Biar Nggak Tertipu, Yuk Intip 5 Bisnis Online Terpercaya dan Menguntungkan

5. Ratakan.com

Ratakan.com menjadi salah satu toko online yang memasarkan produk affiliate. Disini anda bisa menemukan berbagai produk digital untuk dipasarkan. Jika kebanyakan website lain mengharuskan melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk produk affiliate, maka di Ratakan.com anda dapat memperoleh link affiliate secara langsung.

Seperti halnya di website lain, anda juga harus mendaftarkan diri dan melengkapi data-data personal anda agar dapat mengakses produk yang disediakan. Tidak hanya mempromosikan produk affilate saja, anda juga dapat memasarkan produk digital milik anda di Ratakan.com. Tertarik untuk mencoba bisnis ini?

Bisnis online memang sangat mudah dijalankan, anda hanya perlu mendaftar agar bisa mengakses produk untuk dipromosikan. Bisnis ini sangat cocok bagi ibu rumah tangga atau para mahasiswa yang membutuhkan pekerjaan sampingan. Selain ituanda juga tidak membutuhkan modal yang besar untuk dijalankan. Jangkauan pemasarannya pun lebih luas, karena anda dapat memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk yang anda jual.

Leave a Reply