Beberapa Produk Asuransi dari Cigna Indonesia

Kebutuhan akan asuransi kesehatan saat ini semakin tinggi. Orang-orang sudah semakin sadar tentang pentingnya kesehatan dan upaya pencegahan ketika nantinya terjadi hal yang tidka diinginkan atau tidak terduga. Dalam hal ini, peran asuransi kesehatan bisa sangat berguna karena ini bisa memberikan bantuan khususnya dalam hal pembiayaan.

Ketika biaya yang ada sangat besar, itu bisa ditalangi atau mendapatkan klaim dari perusahaan asuransi yang sudah dipilih. Karena itu pula, ada banyak perusahaan asuransi. Dari sekian banyak perusahaan ini, asuransi jiwa cigna menjadi salah satu yang sudah sangat dikenal dan memiliki nama besar. Perusahaan Cigna telah beroperasi selama bertahun-tahun di Indonesia sehingga tak perlu lagi diragukan kredibilitas dan layanan yang diberikan oleh perusahaan asuransi kesehatan ini.

Asuransi kesehatan dari Cigna memang menjadi salah satu rekomendasi yang bisa ditemukan saat ini. Dalam hal ini, Cigna merupakan suatu perusahaan yang menyediakan layanan asuransi kesehatan secara internasional. Ada banyak kantor Cigna di berbagai negara dengan pusatnya di Cigna Corporation yang memiliki pusat di Bloomfield, Connecticut. Cigna Indonesia sendiri telah beroperasi sejak tahun 1990 dan masih tetap menyediakan layanan asuransi kesehatan yang unggul hingga saat ini. Dalam hal ini, ada beberapa produk asuransi yang ditawarkan oleh Cigna. Berikut adalah beberapa di antaranya.

1.Cigna Proteksi Sehat

Yang pertama adalah Cigna Proteksi Sehat. Fokus dari asuransi kesehatan dari Cigna yang satu ini adalah penyediaan manfaat untuk akses rawat inap, pembedahan atau operasi, dan layanan kesehatan lainnya di rumah sakit yang sudah menjalan rekanan dengan Admedika. Tak hanya itu saja, layanan dari produk asuransi yang satu ini juga meliputi layanan cepat dan mudah untuk mendapatkan ambulan dari rumah sakit rekanan yang sudah terdaftar. Produk asuransi kesehatan yang satu ini fokus pada perorangan.

Beberapa Produk asuransi jiwa cigna tanda tangan kontrak asuransi

2.Cigna Family Care Option

Yang kedua adalah produk Cigna Family Care Option. Untuk produk yang satu ini, asuransi kesehatan yang diberikan memang ditujukan untuk pribadi ataupun satu keluarga. Yang menarik adalah polis yang diberlakukan tidak akan ditujukan untuk masing-masing anggota keluarga yang terdaftar. Walau nantinya memang ada pendaftaran atau pendataan keluraga yang akan masuk dalam produk asuransi kesehatan yang satu ini, semuanya akan disediakan cukup dalam satu polis saja. Untuk batasan anggota keluarga, maksimal adalah lima anggota keluarga, yang mana ini sudah cukup untuk mencakup kebanyakan keluarga di Indonesia yang biasanya memang terdiri dari empat hingga lima orang.

3.Cigna Family Eazi Care

Selanjutnya adalah produk asuransi kesehatan Cigna Family Eazi Care. Secara umum, layanan dan keunggulan yang didapatkan memang mirip dengan Cigna Family Care Option. Asuransi ini pun bisa digunakan untuk perorangan ataupun anggota keluarga dengan jumlah maksimal lima orang. Namun, yang menjadi pembeda adalah biaya yang jauh lebih ekonomis. Untuk keluarga yang sekiranya ingin mendapatkan layanan asuransi kesehatan dengan biaya yang lebih terjangkau, ini menjadi salah satu layanan yang bisa dijadikan pilihan karena bianya jauh lebih ekonomis. Tak hanya itu, perubahan uang pertanggungan hingga penambahan jumlah tertanggung pun bisa dilakukan untuk jenis produk asuransi kesehatan yang satu ini.

Beberapa Produk asuransi jiwa cigna tanda tangan kontrak asuransi

Itu merupakan contoh dari beberapa produk asuransi kesehatan yang tersedia di Cigna Indonesia. Selain itu, masih ada banyak produk lainnya dengan layanan dan keunggulan yang berbeda-beda sehingga akan sangat memudahkan orang dalam menentukan jenis produk yang sekiranya sesuai dan cocok bagi mereka. Saat ini, asuransi jiwa cigna pun sudah mengedepankan sistem cashless dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan.

Leave a Reply