Apa Itu Asuransi Jiwa Syariah?

Untuk menjamin kehidupan di masa depan, masyarakat kini tak segan untuk mengikuti asuransi jiwa. Asuransi ini dapat memberikan jaminan perlindungan jiwa di masa depan. Banyak bank yang menawarkan asuransi kepada masyarakat, salah satunya adalah Mandiri. Sebagai salah satu bank besar di Indonesia, sudah menjadi hal yang wajar jika bank ini memberikan layanan memuaskan kepada para nasabahnya. Asuransi menjadi salah satu produk yang disediakan oleh bank kepada nasabah yang membutuhkan. AXA Mandiri menyediakan banyak produk asuransi yang masing-masing produk dapat memberikan manfaat kepada para pemiliknya. Asuransi jiwa syariah menjadi produk asuransi yang ditawarkan oleh bank dan dapat memberikan perlindungan jiwa selama 100 tahun. Untuk uang pertanggungannya sendiri, besar uang yang ditanggungkan disesuaikan berdasarkan dengan kebutuhan keluarga.

AXA Mandiri mega bcc

Asuransi jiwa yang ditawarkan oleh Mandiri ini dapat memberikan pendampingan ketika menghadapi resiko hidup. Asuransi jiwa syariah tentunya memiliki beberapa keunggulan yang memberikan dampak baik bagi pemilik asuransi. Keunggulan inilah yang menjadi daya tarik utama asuransi jiwa syariah. Keunggulan pertama yang dimilikinya adalah dapat memberikan perlindungan jiwa selama 100 tahun. Perlindungan jiwa selama ratusan tahun ini merupakan bentuk jaminan perlindungan asuransi kepada pemegang dan orang-orang yang dilindungi oleh asuransi. Keunggulan yang dimiliki oleh asuransi ini adalah mendapatkan loyalti bonus untuk seumur hidup. Loyalti bonus akan diberikan mulai dari tahun ketujuh hingga usia seratus tahun. Lama waktu pemberian loyalti tentunya akan memberikan angin segar kepada para pemegang asuransi. Tak mengherankan jika asuransi jiwa yang berbasis syariah ini banyak diminati oleh masyarakat saat ini.

Di dalam produk asuransi jiwa syariah, pemegang asuransi akan menemukan keberadaan fitur wakaf. Fitur ini tentunya tidak akan ditemukan di produk asuransi lainnya. Asuransi akan memberikan perlindungan dasar kepada pemegang asuransi dan pihak yang ditanggung ketika meninggal dunia dengan alasan apapun. Keunggulan ini tentunya akan memudahkan pemilik untuk mengklaim asuransi yang selama ini diikutinya. Untuk mendapatkan keuntungan dari asuransi jiwa syariah, ada syarat dan ketentuan yang perlu diikuti. Untuk mengetahui persyaratan dan ketentuannya, simak penjelasannya di bawah ini:

AXA Mandiri asuransi jiwa

1.Usia pemegang polis adalah 18 tahun hingga 70 tahun. Untuk tertanggung asuransi, usia yang boleh merasakan manfaat dari asuransi adalah 15 hari hingga 70 tahun.
2.Masa berlaku asuransi adalah selama 100 tahun.
3.Mata uang yang digunakan untuk menyetor biaya asuransi adalah rupiah.
4.Jalur distribusi yang digunakan adalah financial advisor.
5.Minimum kontribusi selama setahun adalah Rp. 3.6.000.000.

Selain asuransi jiwa syariah, AXA Mandiri juga menyediakan asuransi jiwa secara umum. Asuransi jiwa ini terbagi menjadi beberapa jenis asuransi, seperti Legacy Plan Platinum dan Legacy Plan Titanium. Kedua jenis asuransi ini tentunya sama-sama memberikan perlindungan jiwa kepada pemegang polis dan orang-orang yang ditanggungnya. Legacy Plan Platinum memberikan uang manfaat pertanggungan di awal senilai 3 M. Manfaat tambahan juga akan diberikan ketika pemegang polis dan tertanggung meninggal dunia atau cacat yang disebabkan oleh kecelakaan. Manfaat tambahan ini juga dapat dirasakan oleh pemegang asuransi Legacy Plan Titanium. Manfaat tambahan juga diberikan kepada pemegang asuransi yang mengalami kecelakaan pesawat komersial. Untuk uang pertanggungan di awal, asuransi ini akan memberikan manfaat uang senilai 5 M. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan keuntungan dari asuransi tersebut, mereka wajib mengikuti ketentuan dan persyaratan yang diajukan

Leave a Reply