6 Cara Menghadapi Cewe Cuek, Sudah Tahu ?

Saat seseorang telah dewasa, tentu orang tersebut akan berusaha menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. Sebelum memperoleh sang pujaan hati, tentu orang tersebut harus menjalani masa pdkt atau pendekatan sebelumnya. Namun bagaimana jadinya saat orang tersebut mendekati permpuan yang cuek. Tentu banyak rintangan yang akan dialami oleh orang tersebut. Akan tetapi jangan khawatir, karena terdapat cara menghadapi cewe cuek yang bisa kamu coba.

Cara untuk Menghadapi Si Cewe yang Cuek

1. Mulailah dengan Cara Tersenyum

Sudah menjadi rahasia umum bahwa senyum merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian lawan jenis. Dengan sebuah senyuman, tentu saja juga akan berpengaruh pada perasaan seseorang. Cara ini juga tergolong pada cara yang paling mudah untuk dilakukan. Berikan senyum yang tulus dan sederhana pada mereka yang kamu sukai. Diharapkan dengan cara tersebut akan meluluhkan hati yang miliknya.

2. Jadi Pendengar yang Baik

Cara lain yang bisa kamu coba saat berhadapan dengan perempuan yang cuek adalah dengan menjadi pendengar yang baik. Tentu seseorang yang terkesan cuek juga membutuhkan teman bercerita mengenai masalah yang sedang dialaminya. Dengan meminjamkan telinga pada perempuan tersebut, diharapkan akan membuat dia menjadi terbuka dan memberi perhatian kembali pada kamu.

mau tau cara menghadapi cewe cuek itu

3. Hindari Mengakui Perasaan Terlalu Awal

Saat kamu dan dia yang kamu sukai belum terlalu dekat, sebaiknya hindari untuk mengakui perasaan terlalu awal. Jika kamu belum mengenal perempuan tersebut secara mendalam, dikhawatirkan kamu masih belum mengetahui sifat dan karakter milik mereka. Hindari untuk terkesan bermain main dengan apa yang kamu rasakan. Sebaiknya bangun dulu kepercayaan pada perempuan tersebut saat ini.

4. Cobalah Bersikap Humoris

Cara menghadapi cewe cuek yang berikutnya adalah sikap humoris. Saat bersama mereka, cobalah untuk sedikit bersikap humoris untuk mencairkan suasana. Mungkin humor tersebut memang terkesan remeh, akan tetapi hal itu dapat membuat si perempuan menjadi tersenyum bahkan tertawa akibta tingkah dan leluconmu. Tentu saja dengan cara tersebut diharapkan akan membuat si dia yang kamu incar akan menganggapmu orang yang spesial baginya.

5. Perlihatkan Empati dan Pujian Milikmu

Tak dapat dipungkiri, dengan memberikan pujian akan dapat menaklukkan hati seorang wanita. Empati juga dapat kamu berikan pada si dia yang sedang kesusahan atau membutuhkan pertolongan. Tentu saja hal tersebut akan membuat mereka mengerti bahwa kamu adalah orang yang memiliki empati pada orang lain. Hal tersebut diharapkan mampu menaklukkan hati mereka. Tak hanya itu, sebaiknya juga sertakan senyuman saat melakukannya.

6. Cobalah Menjadi Pengingat yang Baik

Banyak orang yang beranggapan, bahwa seorang pria merupakan seorang pengingat yang buruk. Namun untuk menark simpati dari si dia yang terkesan cuek, kamu dapat mencoba untuk mengingat hal hal tertentu yang cenderung berarti baginya. Hal tersebut tentu saja akana membuat sang wanita merasa terkejut dan melihat dengan cara yang berbeda. Ia akan menganggap kamu sebagai seseorang yang peduli dengan orang lain dan membuatnya menaruh hati.

Sudah dapat diketahui secara umum, seorang wanita memiliki tipe dan karakter yang berbeda. Terdapat wanita yang cuek maupun sebaliknya. Saat kamu hendak mendekati si cewe yang cuek, kamu dapat mencoba cara cara yang telah dibahas. Diharapkan dengan cara tersebut akan membuat si dia memperhatikan dan juga menaruh perhatian kepadamu. Bagaimana, cara mana yang akan kamu coba terlebih dahulu untuk menaklukkan hati si dia yang kamu kasihi ?

Leave a Reply