5 Rekomendasi Fashion Le Sung Kyung Menarik Yang Terdapat Dalam Drama

Hingga saat ini, para pecinta drama korea tidak pernah surut. Pasalnya, hal ini disebabkan oleh berbagai gaya dan cerita yang diperankan telah menghadirkan berbagai kesan yang menarik untuk dipraktekkan dalam kehidupan. Bahkan fashion Le Sung Kyung dan wajah cantik yang dimiliki juga mempengaruhi beberapa orang untuk meniru gaya tersebut. Yuk simak beberapa fashion menarik disini.

Berikut Fashion Menarik Dari Tokoh Le Sung Kyung Yang Bisa Anda Tiru

1. Sederhana Dan Awet Muda

Dalam drama yang berjudul “Flower of the Queen,” Le Sung Kyung memainkan peran sebagai seorang gadis yang telah ditinggalkan ibunya sejak lahir. Tentunya, kondisi ini membuatnya membawakan peran sebagai seorang wanita yang riang dan kuat untuk bertahan hidup sesuai dengan kondisi yang telah dialami.

Fashion Le Sung Kyung

Tentunya, hal ini menghadirkan kesan fashion yang digunakan memiliki bentuk yang sederhana. Bahkan, tokoh ini juga mengenakan pakaian yang playful, menggunakan warna yang lembut dan anggun. Oleh karena itu, fashion model ini sangat menarik untuk digunakan ketika sedang jalan bersama teman maupun keluar rumah dalam kondisi santai.

2. Sporty Gal

Selain itu, Le Sung Kyung juga memerankan peran sebagai Kim Book Joo dalam drama Weightlifting Fairy. Dalam hal ini, Le Sung Kyung meninggalkan sepatu hak tinggi yang biasa dikenakan ketika menjadi model dan beralih menggunakan pakaian modis dan beberapa pakaian olahraga yang nyaman.

Tentunya, bentuk pakaian sederhana seperti ini sangat cocok digunakan ketika sedang melakukan olahraga pagi dan sore di lapangan. Bahkan, pakaian modis dan santai yang dikenakan disini juga sangat cocok digunakan ketika bersantai. Begitu pula, pakaian athleisure pastel yang menarik ini juga sangat mudah untuk ditiru.

3. Glam Villainess

Fashion Le Sung Kyung yang satu ini juga bisa ditiru untuk menggambarkan pakaian yang mahal dan bisa digunakan ketika hang-out. Tentunya, gaya yang digunakan dalam drama Cheese in the Trap ini menggambarkan beragam ekspresi yang sesuai dengan berbagai fashion trendi dan aksesoris yang unik.

Begitu pula, gaya ini bisa menggambarkan seorang yang energik, semangat dan ambisius. Bahkan, gaya fashion trendi ini juga tetap menampilkan bentuk yang kasual. Tentunya, beragam fashion jenis ini juga cocok digunakan ketika menghadiri acara resmi atau formal maupun jalan-jalan ketika di supermarket.

4. Segar Dan Indah

Begitu pula, fashion yang digunakan dalam drama About Time juga menggambarkan kondisi seorang yang hangat dan feminim. Tentunya, drama ini mengisahkan tentang memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menggapai mimpi yang ingin dicapai seperti menjadi seorang aktris musikal.

Fashion Le Sung Kyung

Dalam menggambarkan seorang tokoh yang ambisius, tenang dan gembira, fashion yang casual dan memiliki warna terang dan hangat sangat cocok untuk digunakan. Tentunya, fashion seperti ini bisa anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari untuk menggambarkan seorang yang lembut, baik hati dan semangat.

5. Sophisticated

Selain itu, gaya fashion yang digambarkan dalam drama Doctor juga menunjukkan seorang yang cantik dan cerdas. Tentunya, bentuk baju casual yang dikombinasikan dengan jas menunjukkan penampilan yang chic dan feminim. Bahkan, gaya-gaya seperti ini sangat cocok digunakan ketika mengikuti kegiatan formal maupun resmi.

Itulah beberapa gaya fashion yang bisa anda tiru untuk diterapkan dalam kegiatan sehari-hari. Tentunya, berbagai fashion tersebut juga perlu dikenakan sesuai dengan kondisi yang dihadapi. Begitu pula, berbagai gaya anggun dan kasual dengan warna yang cerah dan lembut dapat memperlihatkan anda sebagai seorang yang hangat, feminim dan ceria.

Leave a Reply